Selasa, 02 Juni 2015

Adegan favorit dalam Kismet by Nina Addison




Setelah membaca dan me-review Kismet di  resensi Kismet, saya merasa ada banyaaak adegan yang membekas di pikiran saya.
Tapi adegan paling favorit saya adalah… saat Cia batal menggugurkan bayinya. Sumpah tadinya saya sudah hampir 'mutung' waktu Cia minta Alisya nemenin dia aborsi.
Saya nggak akan memaafkan Mbak Nina kalau sampai Cia melakukan aborsi :'(
Meski jalan untuk menyadarkan Cia cukup shocking, saya gembira atas keputusan Cia. Juga keberaniannya mempertaruhkan kehidupan demi mempertahankan bayinya. It's a girlpower!
Akhirnya yang saya lihat adalah sisi Cia yang manusiawi, yang bisa nggak yakin, insecure dan ketakutan. Tapi sungguh, terima kasih karena tetap membiarkan bayi itu hidup, Mbak Nina. Karena telah mengajarkan tanpa menggurui bahwa bayi, diinginkan atau tidak, selalu membawa HOPE dalam kehidupannya di dunia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar