Minggu, 31 Mei 2015

[Review Blog] Aisha Book & Craft Berkomitmen pada Happy Parents


Siapa yang nggak setuju quote yang menjadi tagline Aisha Book & Craft di bawah ini?

“Towards a happy and creative family
Everything starts from family”

Bukan hanya sekedar keluarga, tapi keluarga yang bahagia. Karena keluarga menjadi pondasi vital dalam perkembangan individu. Untuk itu menurut keterangan dalam profilnya, sesuai namanya (Aisha berarti keluarga bahagia) Aisha Book & Craft hadir sebagai kawan bagi keluarga demi terciptanya keluarga yang harmonis, kreatif, dan bahagia.

Berkunjung ke website Aisha Book & Craft  memberi banyak pengalaman kreatif bagi pengunjungnya. Kreatifitas merupakan hal yang sangat penting bagi setiap insan, dan Aisha Book & Craft mengemas kreatifitas dengan apik. Suatu kreatifitas yang produktif. Maka dengan tampilan kalem dan manis kita akan dimanja dengan layanan-layanan dari Aisha yang beragam.

Banyak artikel yang akan kita temukan dalam blog Aisha Book & Craft. Artikel-artikel parenting yang akan menjawab kegalauan para orang tua. Ada juga twitalk bersama insan-insan kreatif dari dunia literasi dan craft yang akan melecut kita untuk menjadi lebih kreatif lagi.
Artikel favorit saya adalah Aktifitas Seru Bersama Anak karena salah satunya ada Aktivitas Seru Saat Musim Hujan. Maklum saja, menghuni rumah berukuran 4x5 meter persegi tentu sangat membosankan bagi anak-anak jika terkurung di dalam rumah saat turun hujan.
Tips-tips yang disajikan tak kalah sangat bergunanya. Umum rasanya jika orangtua punya masalah dalam hal anak yang susah makan, anak malas ke sekolah hingga anak yang mempunyai temper tantrum. Kita bisa mengintip dan mempraktekkan tips-tips di blog Aisha Book & Craft untuk menghadapinya.

Aisha Book & Craft juga punya konten D.I.Y. Project yang kreatif banget. Kita bisa mencontek ide membuat bookmark untuk kita kerjakan bersama anak-anak. Simple dan cukup mudah dipraktekkan kok. Sayangnya baru ada dua project yang muncul di blog ini, semoga saja bisa tetap berlanjut untuk kreasi-kreasi yang lain.

Sebagai online shop, Aisha Book & Craft menjual dua hal paling unyu: Buku dan Craft. Buku-buku yang dijual Aisha cukup lengkap karena Aisha bekerja sama dengan beberapa penerbit seperti: Diva Press, Bentang Pustaka, Stiletto Book, Penerbit Erlangga, Penerbit Mizan, Jalasutra, Taka, Serambi Ilmu Semesta dan Galang Press. Buku yang dijual pun terdiri atas beragam genre: ChildLit, TeenLit, Non Fiction, Parenting, Hobby dan Fiction. Beberapa buku juga sedang sale sampai 70% lho. Sudah lengkap, murah pula!
Saya sebenarnya sudah lama ingin beli Lolita karya Vladimir Nabokov, tapi belum kesampaian juga ^^
Meski saya belum punya pengalaman beli buku di Aisha, tapi saya pernah memenangkan hadiah buku dari Aisha. Yang membuat saya merasa spesial karena mendapat "pesan cinta" personal dari Aisha :*



Untuk crafts, Aisha menjual Handmade Craft dan ada juga Custom Order. Handmade Craft-nya imut, lucu dan murah meriah!






Selain itu Aisha juga mengembangkan jasa transportasi. Ada layanan Antar Jemput Anak dan Family Tour. Waah… jasa yang penting banget. Dengan layanan antar jemput anak, keamanan dan kenyamanan anak bisa terjamin, karena mobil dilengkapi GPS dan di tiap mobil disediakan buku anak. Keuntungan tambahannya, anak bisa mendapat bebas uang pendaftaran untuk after scholl classes.

Nah, after school classes adalah layanan kursus offline yang disediakan Aisha. Ada Science for Kids, English for Kids bahkan juga kelas menggambar komik. Selain untuk anak, ada pula kelas kursus untuk dewasa, semisal kursus Sulam Pita, Sulam Benang dan Sulam Perca. Hmm… kreatifitas tiada henti bukan.

Saya cukup senang dengan hadirnya Aisha Book & Craft karena komitmennya mewujudkan keluarga bahagia Indonesia. Sebagai warga Yogyakarta saya benar-benar bersyukur ada kelas kursus yang bisa diikuti perempuan Yogyakarta agar kreatif dan produktif. Harapannya agar perempuan sebagai ibu bisa menggali potensi sehingga tetap bisa berkarya dari rumah. Nggak perlu bekerja dan meninggalkan anak-anak di luar jangkauan pengawasan mereka.
Saya juga tertarik dengan Science for Kids. Ingin banget ngedaftarin si kakak, tapi tempatnya jauh. Semoga Aisha bisa buka cabang di wilayah selatan Yogyakarta. Hehe~ ngarep ^^
Salut untuk Aisha Book & Craft. Semoga Aisha makin berkembang ya :)




Review ini diikutsertakan dalam Lomba blog review Ulang Tahun Aisha Parenting ke-1.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar